Motivasi kerja

Advertisement

Motivasi kerja

seorang karyawan yang tidak mempunyai motivasi kerja dapat rasakan tekanan dalam bekerja serta produktifitas mereka condong alami penurunan. bila anda sebagai pemimpin perusahaan mendapatkan karyawan yang produktifitasnya alami penurunan, baiknya ajak dia untuk bicara empat mata serta pakai peluang ini untuk bertanya situasi serta pemicu berkurangnya produktifitas dia, sebelum saat karyawan anda tersebut mulai berpikir untuk “pindah” bekerja ke perusahaan lain. 


berkurangnya motivasi karyawan juga bisa dikarenakan dikarenakan kurangnya perhatian perusahaan pada karyawan, oleh dikarenakan itu perusahaan mesti bikin sesuatu sistem “reward” yang baik untuk karyawan hingga mereka bisa terpacu untuk bekerja serta membuahkan karya yang baik. 

untuk berikan motivasi karyawan bisa dikerjakan dimulai dari perihal yang sederhana layaknya : 

Berikan Pujian 

janganlah dulu “pelit” berikan pujian pada karyawan anda. sesuatu pujian dari atasan dapat berikan motivasi yang luar biasa untuk karyawan karena mereka jadi hasil kerja mereka dihargai. perihal yang sederhana layaknya ini mesti anda kerjakan sesekali namun janganlah terus-terusan dikerjakan dikarenakan bila terus-terusan dikerjakan, pujian anda dapat terdengar biasa saja serta tidak berikan dampak untuk berikan motivasi mereka. 

Berikanlah Tugas Yang Lebih Menantang 

berikanlah tugas yang lebih menantang pada karyawan anda sebagai satu bentuk keyakinan yang tambah baik. tidak seluruh karyawan bekerja untuk mendapatkan duit saja, ada juga karyawan yang bekerja untuk mendapatkan pengalaman serta karir yang tambah baik lagi, hingga langkah ini amat pas anda pakai pada karyawan yang telah cukup lama serta kompeten saat menyelesaikan tugasnya sebagai langkah awal anda untuk memperhitungkan promosi kenaikan jabatan karyawan anda tesebut.



Advertisement
Motivasi kerja | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar